Grand Opening

Pratama

Indomitra

Pratama INDOMITRA KRESTON
PEKANBARU

A Member of Kreston International

Sabtu, 17 Juni 2023
10.00 - 14.00 WIB

Grand Opening
Open House

Pratama INDOMITRA KRESTON
PEKANBARU

SABTU, 17 JUNI 2023
10.00 - 14.00 WIB

JUNI

JUMAT

0

2023

Turut Mengundang:

Dr. Prianto Budi S., Ak., CA., M.B.A.
Direktur

Rahayu Aditya., S.Ak., M.Ak
Manajer / Pimpinan Perusahaan

H. Zulfikar
Konsultan

SABTU, 17 JUNI 2023

LOKASI:
Jl. Pemuda (Kompleks Pemuda City Walk No. B28), Pekanbaru, Riau

Konfirmasi Kehadiran

TENTANG KAMI

 

PT Pratama Indomitra didirikan pada tanggal 15 Maret 2010. Sejak awal berdiri, Pratama Indomitra menyediakan jasa perpajakan kepada kliennya, baik klien korporasi maupun orang pribadi. Jasa yang diberikan tersebut sesuai dengan pengalaman yang dimiliki oleh pendiri Pratama Indomitra yang pernah bekerja sebagai pemeriksa pajak di Direktorat Jenderal Pajak. Di dalam perkembangannya, Pratama Indomitra tidak hanya menyediakan jasa-jasa perpajakan kepada kliennya, melainkan juga jasa-jasa di bidang akuntansi dan Good Corporate Governance (GCG).



VISI DAN MISI KAMI

 

  • Visi

Dikenal sebagai perusahaan konsultan kelas dunia dalam bidang manajemen risiko pajak dan tata kelola perusahaan dan sebagai pusat pengetahuan dan pengembangan, yang secara konsisten berpedoman pada nilai-nilai dasar, keyakinan dasar, dan etika bisnis.

  • Misi

Memberikan jasa yang berkualitas tinggi dalam hal pengelolaan risiko pajak kepada klien-klien kami sebagai bagian dari keseluruhan tata kelola perusahaan. Dengan demikian, kami menjadi perusahaan yang dapat memberikan solusi utama kepada klien kami dalam memecahkan permasalahan mereka. Kami juga memiliki tujuan menjadikan perusahaan kami sebagai pusat pengetahuan dan pengembangan bagi klien-klien kami.

PERUSAHAAN KONSULTAN KELAS DUNIA

 

1. Kepemimpinan Visioner

Para pemimpin senior di Pratama Indomitra menetapkan arah dan menciptakan fokus klien, nilai-nilai yang jelas, dan ekspektasi yang tinggi. Arah, nilai, dan ekspektasi tersebut seimbang dengan kebutuhan dari para pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, klien, karyawan, pemasok dan mitra bisnis, pemegang saham, dan masyarakat.

 

2. Fokus Masa Depan

Pencapaian pertumbuhan yang berkelanjutan dan pemimpin dalam pasar di Pratama Indomitra memerlukan orientasi masa depan yang kuat dan adanya keinginan untuk membuat komitmen jangka panjang kepada para pemangku kepentingan yang penting.

 

3. Keunggulan Berdasarkan Kebutuhan Klien

Keunggulan yang didorong oleh kebutuhan klien Pratama Indomitra memiliki komponen yang terkait dengan masa kini dan masa depan: (a) memahami keinginan klien saat ini dan (b) mengantisipasi keinginan klien dan potensi pasar di masa depan.

 

4. Manajemen Berbasis Fakta

Pratama Indomitra bergantung pada pengukuran dan analisis kinerja. Pengukuran tersebut bersumber dari kebutuhan dan strategi bisnis, dan pengukuran tersebut harus memberikan data dan informasi yang berkaitan dengan proses, output, dan hasil yang utama.

 

5. Pembelajaran Organisasi & Personal

Upaya Pratama Indomitra untuk mencapai kinerja bisnis yang tinggi memerlukan sebuah pendekatan yang baik terhadap pembelajaran organisasi dan personal. Pembelajaran organisasi yang dilakukan Pratama Indomitra melibatkan peningkatan berkelanjutan dari pendekatan yang ada serta adaptasi terhadap perubahan yang membawa pada tujuan dan/atau pendekatan yang baru.

 

6. Pengelolaan Inovasi

Inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Pratama Indomitra dalam membuat perubahan-perubahan yang berarti bertujuan untuk meningkatkan produk, jasa, dan proses dalam organisasi serta menciptakan nilai baru bagi para pemangku kepentingan organisasi. Inovasi membawa Pratama Indomitra pada suatu dimensi kinerja yang baru.

 

7.  Pembentukan Nilai Berorientasi Hasil

Pengukuran kinerja di Pratama Indomitra berfokus pada hasil yang utama. Hasil tersebut digunakan untuk menciptakan dan menyeimbangkan nilai bagi para pemangku kepentingan.

ETIKA BISNIS KAMI

1. Umum dan Masyarakat

· Tumbuh karena profesionalisme dan bukan karena proteksi atau perlakuan khusus

· Berbisnis dengan tanggung jawab moral, tidak hanya patuh terhadap hukum

· Memberikan berbagai jasa yang bernilai bagi masyarakat, dan tidak hanya berorientasi pada keuntungan besar semata

· Melaksanakan tanggung jawab sosial dengan semangat pelayanan yang baik, bukan dengan semangat kemurahan hati

· Meningkatkan kualitas lingkungan bisnis dan bukan hanya melindunginya

· Menjadi warga perusahaan yang dihormati, bukan hanya badan usaha yang mampu memperoleh imbal hasil tinggi

 

2. Pemegang Saham

· Membangun reputasi perusahaan seperti tercermin di dalam peningkatan nilai pasar saham perusahaan

· Membangun sebuah perusahaan yang memberikan keuntungan bagi klien melalui layanan jasa terbaik

· Memenuhi tanggung jawab sosial yang meningkatkan citra perusahaan serta dukungan masyarakat bagi keberadaan perusahaan

 

3. Pemerintah

· Bertanggung jawab tidak hanya secara ekonomi, tetapi juga patuh terhadap peraturan-peraturan dan norma-norma agama dan sosial budaya

· Tidak hanya memberikan layanan jasa berkualitas tinggi, tapi juga memperbaiki kualitas kehidupan masyarakat

· Bukan hanya bertanggung jawab terhadap masyarakat global, tapi juga terhadap komunitas-komunitas lokal

· Tidak hanya mampu membangun para klien yang baik, tapi juga mampu mendidik dan memberdayakan masyarakat

· Tidak hanya mampu merekrut para pegawai terbaik, tapi juga mami mempekerjakan mereka pada kondisi non-diskriminatif dan mempertimbangkan kepentingan masyarakat lokal

· Tumbuh sebagai sebuah entitas yang masih baru

· Tumbuh menjadi mitra terpercaya pemerintah di dalam pembangunan yang berskala lokal maupun regional.

 

4. Pemasok dan Mitra Bisnis

· Menjadi mitra bisnis yang menguntungkan dan terpercaya di pasar yang sedang tumbuh

· Menciptakan kesan dan kebanggaan bagi masyarakat

· Menjadi pencipta nilai tinggi karena reputasi yang baik di mata masyarakat

 

5. Klien

· Memberikan layanan jasa berkualitas tinggi kepada klien dan memberikan yang terbaik bagi klien

· Tidak menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan saat memberikan jasa profesional kepada klien

· Memberikan layanan jasa yang efisien, efektif, dan dengan tingkat kepedulian yang tinggi

· Memberikan layanan jasa yang efisien, efektif, dan dengan tingkat kepedulian yang tinggi

· Memberikan transaksi yang jelas dan tidak membatasi pilihan klien

· Memberikan informasi kepada klien terkait dampak negatif jangka panjang dan tidak hanya menjelaskan manfaat jangka pendek

 

6. Pegawai

· Memberikan perlakuan adil kepada semua pegawai dan menjalankan praktik non-diskriminasi kepada pegawai

· Secara berkelanjutan memberdayakan pegawai untuk meningkatkan kompetensi, profesionalisme, dan integritas mereka

· Mendorong pegawai untuk berperilaku sepanjang waktu dengan penuh integritas dan melakukan tugas-tugas mereka dengan penuh kepatuhan terhadap undang- undang, kebijakan, dan prosedur yang berlaku

· Mendorong pegawai untuk melaksanakan tugas-tugas mereka dengan penuh kejujuran dan ketulusan

JASA JASA KAMI

 

1. Jasa Kepatuhan Perpajakan

Pratama Indomitra memberikan jasa kepatuhan pajak untuk membantu pembayar pajak mematuhi ketentuan perpajakan. Jasa kepatuhan ini meliputi:

1. Menyiapkan penghitungan pajak;

2. Mengisi Surat Pemberitahuan (SPT) masa dan/atau tahunan;

3. Membantu pembayaran pajak;

4. Menyampaikan SPT ke kantor pajak;

5. Menandatangani SPT atas nama pembayar pajak.

Jasa kepatuhan perpajakan meliputi semua kewajiban perpajakan, seperti Pajak Penghasilan (PPh), Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Bea Cukai, dan Pajak Daerah.

 

 

2. Jasa Telaah Perpajakan

TDR dilakukan untuk menguji potensi kewajiban pajak di dalam setiap transaksi atau kegiatan usaha. Kewajiban pajak tersebut bersumber dari transaksi normal maupun transaksi khusus. TDR dapat dilakukan melalui telaah menyeluruh maupun telaah terbatas sesuai permintaan. Ruang lingkup TDR dengan telaah menyeluruh mencakup semua aspek kewajiban pajak dan transaksi perusahaan. Dokumen-dokumen yang ditelaah akan sangat terperinci/mendetil, sedangkan ruang lingkup TDR dengan telaah terbatas meliputi kewajiban pajak, periode, dan dokumen/transaksi tertentu.

 

 

3. Jasa Konsultansi Perpajakan

Jasa konsultasi pajak meliputi asistensi kepada klien untuk mendapatkan pemahaman pajak yang komprehensif dan untuk menghasilkan manajemen pajak yang efektif. Jasa ini antara lain meliputi:

·       Konsultasi Perpajakan

Jasa ini bertujuan untuk memberikan panduan bagi klien agar mereka dapat melakukan kewajiban pajak secara efisien dan efektif, serta memberikan penjelasan atas permasalahan perpajakan yang spesifik atau umum.

·       Perencanaan Perpajakan

Jasa ini bertujuan untuk menyiapkan program perencanaan pajak berupa perencanaan strategis, taktis, dan/atau operational (rencana aksi), sehingga klien dapat mengoptimalkan penghematan pajak secara efisien dan efektif. Istilah ‘efisien’ mengandung arti bahwa perusahaan dapat memanfaatkan sumber daya yang dimiliki (fisik, keuangan, informasi, dan manusia) tanpa pemborosan, sedangkan istilah ‘efektif’ memiliki arti pencapaian tinggi sesuai target.

·       Pedoman Pajak

Jasa ini bertujuan untuk membantu klien korporat untuk membuat pedoman pajak (SOO) yang biasanya terdiri dari kebijakan, strategi, prosedur, aturan menjurnal, dan bagan alur yang relevan.

 

 

4. DOKUMENTASI TRANSFER PRICING

Jasa TPD ini dimaksudkan untuk membantu klien dalam menghadapi risiko penetapan harga transfer. Jasa TPD meliputi penyiapan Dokumen Induk, Dokumen Lokal, dan/atau Laporan per Negara. Secara substansi, isu utama TPD adalah bahwa transaksi hubungan istimewa harus didasarkan pada prinsip kewajaran dan kelaziman usaha yang membutuhkan pembanding untuk menentukan harga wajar. Pembanding tersebut dapat berbentuk transaksi yang sebanding atau marjin yang sebanding sesuai dengan klasifikasi lapangan usaha sejenis.

 

 

5. JASA ASISTENSI PERPAJAKAN

·       Asistensi Pemeriksaan

Jasa asistensi pemeriksaan pajak bertujuan untuk mendampingi klien sebaik mungkin ketika berhadapan dengan pemeriksa dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) agar klien mendapatkan penghematan pajak yang optimal. Pratama Indomitra akan mendampingi klien terkait berbagai jenis penugasan dalam menghadapi pemeriksaan pajak, mulai dari sebelum pemeriksaan, selama pemeriksaan hingga setelah pemeriksaan. Pekerjaan asistensi pemeriksaan meliputi penyiapan dokumen untuk memenuhi permintaan pemeriksa pajak, menjelaskan dan menjawab berbagai pertanyaan pemeriksa, dan memberikan tanggapan serta mendiskusikan temuan pemeriksaan dengan pemeriksa pajak.

 

·       Asistensi Keberatan

Jasa asistensi keberatan pajak bertujuan untuk membantu klien selama proses keberatan sehingga klien bisa mendapatkan penghematan pajak yang optimal. Jika hasil pemeriksaan pajak berupa Surat Ketetapan Pajak tidak disetujui, klien sebagai pembayar pajak dapat mengajukan surat keberatan ke DJP. Pratama Indomitra dapat membantu klien di dalam menyiapkan surat keberatan, dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh penelaah keberatan, dan menghadapi penelaah keberatan untuk menjelaskan alasan yang klien ajukan.

 

·       Asistensi Banding/Gugatan

Jasa asistensi banding/gugatan pajak bertujuan untuk membantu klien selama proses banding/gugatan di pengadilan pajak sehingga klien bisa mendapatkan penghematan pajak yang optimal. Jika surat keputusan keberatan yang diterbitkan oleh DJP tidak disetujui, klien sebagai pembayar pajak dapat mengajukan surat banding ke pengadilan pajak. Dalam hal surat keputusan, selain surat keputusan keberatan, yang diterbitkan oleh DJP tidak disetujui, klien sebagai pembayar pajak dapat mengajukan surat gugatan ke pengadilan pajak. Di dalam proses banding/gugatan ini, Pratama Indomitra dapat membantu klien di dalam menyiapkan surat banding/gugatan, menyiapkan bukti-bukti yang diminta oleh pengadilan pajak, dan/atau menghadiri sidang pengadilan pajak.

 

·       Peninjauan Kembali

Dalam hal putusan banding/gugatan yang diterbitkan oleh pengadilan pajak tidak disetujui, klien sebagai pembayar pajak dapat mengajukan surat peninjauan kembali kepada Mahkamah Agung. Dalam hal ini, Pratama Indomitra dapat membantu klien di dalam menyiapkan memori peninjauan kembali ke Mahkamah Agung beserta bukti-bukti yang diperlukan. Perlu dicatat bahwa peninjauan kembali ini juga dapat dilakukan oleh DJP ketika DJP tidak menyetujui putusan banding/gugatan. Dalam hal ini, Pratama Indomitra dapat membantu klien dalam menyiapkan surat kontra memori peninjauan kembali sebagai tanggapan atas memori peninjauan kembali dari DJP.

 

6. TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK

GCG merupakan suatu sistem atau cara tentang bagaimana mengatur dan mengarahkan suatu organisasi. Pelaksanaan GCG di dalam suatu perusahaan akan memengaruhi kebijakan strategis dan cara perusahaan menjalankan praktik-praktik bisnisnya. Perubahan tersebut secara langsung akan berdampak pada pencapaian kinerja secara menyeluruh. Oleh karena itu, GCG dipercaya menjadi kontributor utama di dalam perbaikan kinerja perusahaan. Di dalam persaingan global, ketika nilai perusahaan dan keterlibatan investor korporat yang semakin berkembang telah menjadi perhatian utama, agenda GCG akan menjadi pokok persoalan utama perusahaan. Kesadaran dan kepercayaan diri di dalam menerapkan GCG juga memungkinkan direksi dan komisaris dapat mencapai hasil maksimal.

 

Filter Instagram

Abadikan moment - moment Soft Opening havana Eatery n Coffee dengan menggunakan filter instagram berikut ini:

Gallery

Filter Instagram

Abadikan moment - moment Soft Opening havana Eatery n Coffee dengan menggunakan filter instagram berikut ini:

Gallery

KANTOR UTAMA
Antam Office Park Tower B 8th floor
Jl. TB Simatupang No. 1 Jakarta Selatan 12530 Indonesia Phone: (62-21) 2963.4945/47 Fax: (62-21) 2963.4946 Email: info@pratamaindomitra.co.id

KANTOR CABANG
Cabang Pekanbaru
Pemuda City Walk Blok B No.28
Jl. Pemuda, Payung Sekaki - Kota Pekanbaru
Phone: (62) 821 8141 4125 / (62) 813 7873 7755

Cabang Batam
The Central Sukajadi Block A, Terrace House No.5
Jl. Jenderal Sudirman, Sukajadi - Kota Batam

Cabang Purwokerto
Ruko Purwokencana Perum Purwokencana
Jl. Brigjend Encung No.1A Purwanegara - Kota Purwokerto

Cabang Medan
Mandiri Building Lantai VI Kav. 606
JI. Zainul Arifin No. 16D - Kota Medan

Cabang Surakarta/Solo
Hetero Space (Solo)
JI. Urip Sumoharjo No.92, Purwodiningratan - Kota Solo

Konfirmasi Kehadiran

Wishes

Grand Opening

Pratama

Indomitra

A Member of Kreston International

Sabtu, 17 Juni 2023

Kepada Yth.

Wedding Gift